Kamis, 30 April 2015

Prematur Gray Hair Penyebab + Kurangnya Dari Enzim katalase yang Membuat Rambut kami To Go Abu-abu

Kekurangan katalase salah cara alami menghilangkan ketombe satu enzim yang umum hadir di hampir semua organisme hidup baru-baru ini telah diidentifikasi sebagai alasan utama untuk dini penyebab uban. Enzim ini membantu untuk mengkatalisis konversi hidrogen peroksida untuk air serta oksigen.

Menurut penemuan terbaru, beruban dapat dipicu oleh pembangunan-up hidrogen peroksida, wanita zat kimia digunakan dalam sekarat pirang rambut mereka. Sebuah folikel yang sehat yang normal menghasilkan enzim katalase yang cukup untuk memecah hidrogen peroksida dan penjaga aman rambut dari pemutihan dan juga dari menjadi putih. Di sisi lain, enzim katalase biasanya menurun sebagai orang tua mendapat yang berhenti memutuskan sebagai pelindung terhadap beruban. Karena ini terjadi kebanyakan orang cenderung untuk pemutih pigmen rambut mereka dari dalam yang menghasilkan lebih beruban.

Selain itu, kombinasi dari kejadian setelah memperburuk keseluruhan situasi yang dihadapi. Ilmuwan juga menemukan bahwa folikel rambut membutuhkan enzim yang dikenal sebagai MSR A dan B untuk memulihkan kerugian yang disebabkan oleh bahan kimia ini. Ketika folikel tidak memiliki enzim katalase ini, ini memberikan ruang untuk kerusakan yang disebabkan oleh hidrogen peroksida ini dan sebagai hasilnya kekurangan dua enzim untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah rendahnya tingkat MSR A dan B juga menghambat produksi tirosinase enzim yang diperlukan untuk produksi melanin yang menyebabkan rambut beruban prematur.

Pergi dengan logika penemuan ini, dapat diasumsikan bahwa konsumsi enzim katalase atau penggunaan rutin antioksidan kuat seperti superoksida dismutase ke kulit kepala yang juga digunakan untuk pencegahan rambut rontok bisa membantu menghentikan beruban. Namun demikian, ini bukan satu-satunya uban prematur menyebabkan karena ada individu yang menderita acatalasia yang + total ketiadaan enzim katalase + dan belum rambut mereka tampaknya tidak menjadi semua putih.

Saya harap Anda menemukan sepotong informasi berharga untuk Anda.

Best Wishes,

John Benjamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar