Selasa, 21 April 2015

Latihan Hak Hukum Anda; Carilah Bantuan Pengacara Hip Replacement

Penarikan seluruh dunia cara alami membuat bibir merah DePuy Orthopaedics pada sistem acetabular ASR XL dan ASR sistem hip resurfacing telah mempengaruhi lebih dari 93.000 orang di seluruh dunia. Ada banyak orang yang telah terkena recall memutuskan untuk mengajukan tuntutan hukum diperlukan penggantian pinggul dengan bantuan seorang pengacara penggantian pinggul berpengalaman.

Pasien yang telah menjalani operasi penggantian pinggul sebelum manufaktur dan pemasaran tanggal penggantian pinggul cacat mengatakan yang pada Juli semua dapat dikenakan recall. jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki operasi penggantian pinggul mereka pada atau setelah tanggal ini, pastikan untuk menghubungi dokter bedah Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki perangkat penggantian pinggul cacat.

Jika Anda telah mengkonfirmasi bahwa Anda terkena recall, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk memastikan kesehatan Anda dengan melakukan semua tes yang diperlukan dengan dokter Anda; ia mungkin atau mungkin tidak menyarankan Anda untuk menjalani operasi penggantian pinggul lain tergantung pada status perangkat penggantian pinggul yang ditanamkan pada Anda. Sebuah operasi revisi berarti bahwa perangkat yang saat ini dalam tubuh Anda akan dihapus dan sistem penggantian pinggul lain akan ditanamkan.

Setelah Anda yakin bahwa Anda aman dari komplikasi lebih lanjut yang disebabkan oleh perangkat hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menggunakan hak hukum Anda tentang masalah ini dengan menghubungi seorang pengacara penggantian pinggul berpengalaman. Dia bisa menginformasikan tentang tindakan hukum yang mungkin Anda mengambil terhadap perusahaan manufaktur perangkat penggantian pinggul cacat yang menyebabkan Anda sejumlah kerugian yang cukup besar.

Seorang pengacara penggantian pinggul dapat membantu Anda mendapatkan kompensasi yang layak dan adil bahwa Anda layak untuk memiliki dari perusahaan manufaktur untuk semua kerusakan yang produk yang rusak mereka telah menyebabkan Anda. Hal ini sangat penting untuk dapat memilih seorang pengacara yang dapat dipercaya dan yang berpengalaman dalam menangani kasus-kasus seperti pinggul DePuy ingat.

Pengacara Anda juga dapat menyarankan bahwa Anda harus mengajukan diperlukan penggantian pinggul gugatan terhadap perusahaan manufaktur sehingga Anda dapat diizinkan untuk mendapatkan kompensasi penuh dan adil. Banyak yang percaya bahwa kecuali jika Anda mengajukan tindakan DePuy pinggul ingat kelas, Anda tidak bisa mendapatkan kompensasi yang harus Anda miliki.

Satu hal yang pasti, Anda tidak boleh membiarkan perusahaan manufaktur sistem penggantian pinggul cacat berjalan pergi tanpa membayar untuk semua kerusakan perangkat mereka telah menyebabkan Anda. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda mendapatkan menyewa pengacara penggantian pinggul baik yang akan melindungi hak-hak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar