Selasa, 21 April 2015

Khawatir berlebihan = Bad Kesehatan

Perjuangan hidup sehari-hari telah cara membuat bibir merah ditangani kepada kita aspek yang paling menular dari realitas yang seringkali biaya kesehatan kita lebih dari apa yang bisa kita tawar-menawar untuk. Dan seperti apa aspek ini, itu adalah tidak lain dari pikiran amorf yang paling menjengkelkan yang menyita pikiran pikiran setiap orang dari waktu ke waktu: khawatir.

Pernahkah Anda dikenal orang yang tidak khawatir?

Beban tak terlihat

Dengan semua tuntutan hidup yang ditimbulkan pada kami, tampaknya seolah-olah tidak satupun dari kita akan pernah terbebas dari kekhawatiran. Kami khawatir tentang apa saja dan segala sesuatu: tagihan kita, kehidupan kita, pekerjaan kita, keluarga kita, sifat kita, diri kita sendiri, orang lain, kemungkinan, daftar berjalan dan terus dan terus. Pada kenyataannya, bahkan kesadaran bahwa kita terlalu khawatir adalah berat lain kita tidak sadar dan ridiculously beban diri dengan.

Khawatir diri sampai mati mungkin terdengar seperti berlebihan, tetapi ketika kekhawatiran kita keluar dari tangan, seperti gagasan yang tampaknya menggelikan bisa menjadi kenyataan. Khawatir memang dapat menyebabkan kesehatan kita untuk mengambil menyelam hidung untuk yang terburuk. Semakin lama kita khawatir, semakin besar kekhawatiran kita diperbesar dalam pikiran kita; semakin besar kekhawatiran kita menjadi, semakin cemas kita. Dan dari sini dan seterusnya, Anda bisa sangat baik memberitahu banyak probabilitas gelap Anda bisa berakhir dengan sekali khawatir telah dimakan keseluruhan Anda.

Mengenal Khawatir

Istilah "khawatir" berasal dari kata Yunani merimanao, yang dihasilkan dari hubungan kata-kata merizo, berarti untuk membagi, dan nous, berarti pikiran. Sesuai dengan asal-usulnya, khawatir adalah berbagai pikiran yang merenggut perhatian kita, membagi dan akhirnya menaklukkan itu. Hal ini hampir tidak mengganggu pada awalnya-tergantung pada apa jenis tertentu khawatir Anda sibuk dengan. Tapi itu bisa tumbuh dengan waktu, mengambil perhatian lebih karena memburuk, makan Anda dari dalam sedikit demi sedikit.

Dengan mengkhawatirkan datang stres. Anda tidak mungkin menyadari hal itu, tapi intersepsi khawatir di negara Anda jika tidak terfokus atau tenang pikiran sudah cukup untuk membuat tindakan sistem anda. Di sisi positif, khawatir dapat bermanfaat: ia mengingatkan Anda ke dalam tindakan harus kemungkinan menjadi serba salah. Ini memberi Anda keuntungan dari membalikkan keadaan untuk keuntungan Anda.

Tapi sama seperti rempah-rempah dalam sup, Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak kekhawatiran atau mengkhawatirkan. Ketika Anda dibebani dengan kekhawatiran, Anda menderita secara mental, emosional, dan fisik. Tingkat di mana mereka mulai melampiaskan malapetaka di sistem anda tergantung pada tiga aspek: gravitasi mereka, waktu yang Anda habiskan merenungkan pada mereka, dan frekuensi di mana mereka mencegat pikiran Anda. Ilmu kedokteran telah mengkonfirmasi efek samping yang mengkhawatirkan berlebihan. Penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar 75-90% dari pasien membayar dokter mereka berkunjung karena kondisi stres yang berhubungan dengan akibat yang terakhir.

Bagaimana khawatir mempengaruhi kesehatan Anda

Meskipun khawatir dapat memicu kami "penerbangan dan respon ketakutan", merupakan aspek penting untuk kelangsungan hidup kita, karena terlalu banyak up tingkat stres Anda ke ketinggian yang berbahaya. Akibatnya, mengkhawatirkan berlebihan dapat menangani efek merusak kesehatan Anda, membuat Anda rentan untuk tertular salah satu penyakit berikut:

sakit kepala

penyakit perut yang terkait

kelelahan

penyakit kecemasan

depresi

sakit dada

kelelahan

kegemukan

gangguan kulit

gangguan tidur

tekanan darah tinggi

kanker

diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar